Minggu, 23 Oktober 2011

Ubak Yang Sangar ( unyu2)

Cuma Topek yang paling sering nyusah-ke ibu guru di kelas 6 tahun ini, selain males dan nakal, Topek jugo sering ngantuk dikelas.

Suatu hari ibu mendapati Topek lagi-lagi ngantok selamo pelajaran berlangsung.

Bu guru : "Pek.....Siapo Proklamator kito ..?!"
Topek (kelabakan) : "Dak tau bu... bukan aku.."
Bu guru : "Ayo Pek... katoke SIAPO ?"

Topek (kelabakan) : "Sumpah bu... bukan aku.."
Karno kesel ibu guru nyo langsung telpun ngelapor ke BAK Topek yang terkenal sangarnyo, mencerito-ke segalo kenakalan TOPEK khususnyo dalam menjawab pertanyaan guru.
berbekal gengsi dan jugo mungko gurunyo tau bahwa selaku bapak dio tegas dalam mendidik anak baknyo langsung meluncur dan nemui si topek di kelas.

Bak Topek : "Pek cubo kau katoke, Siapo proklamator tu.."
Topek : "aku dak tau bak, bukan aku !"

Bak Topek (mulai melotot) : " ayo jangan maluke. siapo Prokalamator..!"
Topek : "Bukan aku BAK.."

Bak Topek (kali ini dengan marah) : "Sekalli ini kalu dak kau ngaku, Kutampar kau.!"

Topek (gemeteran) : "Bukan aku BAK, sumpah bukan aku niand..!"

jingok sikap topek cak itu, bak nyo mulai kendor dan langsung ngadep ibu guru : "wahh..bu guru, caknyo memang bukan dio niand.....!"

Bu guru (dalem hati) : "is.. anak samo bak samo bae..samo bengag...!"

3 komentar: